Denpom Makassar Gelar Halal Bihalal

Img 20180706 Wa0005

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIV Makassar menggelar menggelar Halal Bihalal di Aula Gajah Mada Markas Denpom Makassar, Kamis (5/7/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Denpom Makassar dan juga ibu-ibu Persit.

Komandan Denpom XIV Makassar, Letkol CPM John Charles Bobby Natal Sitorus mengatakan, Halal Bihalal ini dilaksanakan untuk membina kerukunan dan kekompakan antar keluarga besar Denpom Makassar.

“Kita ingin silaturahmi bersama seluruh keluarga besar Denpom Makassar usai lebaran Idul Fitri,” katanya.

Dalam kegiatan ini, seluruh pimpinan dan anggota Denpom Makassar berbaur penuh keakraban dan suka cita. Masing-masing saling bersalam-salam usai John Charles menyampaikan ungkapan selamat Idulfitri bagi anggota yang baru saja berlebaran.

Selain itu, dalam acara ini seluruh undangan turut melakukan yasinan yang diketahui merupakan agenda bulanan keluarga besar Denpom Makassar.

John Charles berharap kegiatan ini dapat mendorong seluruh anggot Denpom Makassar untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Lebih dekat dengan keluarga, lebih harmonis, rukun serta tetap disiplin. Saya juga berharap etos kerja meningkat dan semangat dalam berdinas di Satuan Denpom XIV/4 Makassar,” kata dia.

Editor: Awang Darmawan