Cewek Manis Asal Barru Ini Jagokan Inggris Juara Piala Dunia

787
  • 257
    Shares
Fans Inggris
Daniati. (Dok. Pribadi)
Cewek Manis Asal Barru Ini Jagokan Inggris Juara Piala Dunia 1

SULSELSATU.com, BARRU – Timnas Inggris bakal mendapat hadangan dari Swedia dalam babak 8 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) malam ini. Meski diunggulkan, Inggris diprediksi tidak akan mudah mengalahkan The Kronos dalam laga yang digelar di Samara Arena.

Namun, cewek manis asal Barru, Daniati sangat yakin Inggris bisa menyingkirkan Swedia di laga malam nanti. Mahasiswi Stikes Muhammadiyah Barru itu bahkan yakin Inggris bisa menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Saya yakin Inggris akan menorehkan sejarah di Piala Dunia 2018 ini. Apalagi, waktu Inggris mengalahkan Panama dengan skor 6-1, makin yakin ini bakal juara,” kata Daniati kepada sulselsatu.com, Sabtu (7/7/2018).

Daniati mengaku mengidolakan Jordan Pickford di skuat The Three Lions. Kekagumannya itu berangkat dari keberhasilan kiper muda tersebut membawa timnas Inggris mengalahkan Kolombia dalam babak adu penalti di babak 16 besar.

Di laga itu, kiper Everton itu menghapus catatan kelam Inggris yang tidak pernah menang adu penalti.

“Setahuku, Inggris tidak pernah menang kala adu penalti dan kiper Jordan Pickford menghapus kutukan itu,” ujar calon bidan itu.

“Saya prediksi Inggris menang 2-0 lawan Swedia nanti malam,” tutupnya. 

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga