Tak Betah, Paulinho Ingin Tinggalkan Barcelona

43
  • 1
    Share
Paulinho. (INT)

SULSELSATU.com – Gelandang asal Brazil, Paulinho dikabarkan tak betah dan ingin segera hengkang dari Barcelona. Ia dikabarkan ingin kembali bermain di Liga Tiongkok.

Dikutip dari Football Espana, Barcelona telah mendapatkan tawaran sebesar 50 juta euro dari klub Tiongkok. Kemungkinan klub yang berminat kepada Paulinho adalah Guangzhou Evergrande.

Guangzhou Evergrande bukanlah klub asing bagi Paulinho. Pria berusia 29 tahun tersebut pernah memperkuat Guangzhou Evergrande pada 2015 hingga 2017 dengan catatak 17 gol dari 63 penampilan.

“Saya akan pergi ke Barcelona untuk berbicara dengan perwakilan saya tentang masalah ini,” kata Paulinho kepada Onda Cero setelah Brasil tersingkir di Piala Dunia 2018.

Paulinho sendiri tak menutup kemungkinan bakal hengkang dari Camp Nou. Dia juga membenarkan adanya tawaran dari klub Tiongkok.

“Saya mendapat tawaran dari Tiongkok dan dari klub lain, meskipun tidak yakin saya akan pergi dari Barcelona. Kita perlu bicara,” ujarnya.

Paulinho bergabung dengan Barceona pada 14 Agustus 2017. Los Blaugrana mendatangkan mantan pemain Corinthians itu dari Guangzhou Evergrande dengan mahar 40 juta euro.

Bersama Barcelona, dia telah mencetak sembilan gol dari 49 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2017/18. Paulinho juga membantu Barcelona memenangkan dua gelar, La Liga dan Copa del Rey.

Editor: Awang Darmawan