Husler dan Irwan Bachri Kompak Hadiri Halal Bihalal HIKMA

26
  • 1
    Share
Thorig Hikma
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, MALILI – Keluarga Besar Himpunan Keluarga Massenrengpulu (HIKMA) Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan Tablig Akbar dan Halal Bihalal di Aula Dinas Pendidikan, Sabtu (07/07/2018). Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur Thorig Husler dan Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam.

Tablig akbar ini diisi Habib Husein Bin Hamid dengan tema tausiahnya “Membumikan Tobana”.

Selain Husler dan Irwan turut hadir pula anggota DPRD Lutim Sarkawi A. Hamid dan Andi Baharuddin, Sekda Luwu Timur Bahri Suli dan Wakil Ketua PKK Luwu Timur dr. Ani Nurbani.

Ketua Dewan Pembina HIKMA, Irwan Bachri Syam dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus agar tetap konsisten memprogramkan kegiatan Halal Bi Halal ini sebagai kegiatan rutin setiap tahunnya.

Irwan juga meminta seluruh keluarga besar HIKMA agar tetap mendukung seluruh agenda dan program yang telah disiapkan Pemerintah Daerah dalam membangun daerah yang muaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengatakan, kontribusi HIKMA sejauh ini sangat baik dalam mendukung program Pemerintah. Menurutnya, falsafah Tobana yang digaungkan oleh masyarakat Massenrengpulu benar-benar teraktualkan dalam kehidupan masyarakat Luwu Timur yang sangat majemuk.

“Kami bersyukur dukungan masyarakat termasuk keluarga besar HIKMA terhadap program Pemerintah sangat baik. Meskipun kami sadari masih banyak harapan yang belum di tuntaskan, tapi kami akan tetap berupaya merealisasikan seluruh program yang telah diagendakan,” kata Husler.

Editor: Awang Darmawan