Anda Gamers? Ini Game Baru yang Akab Rilis 2019

31
  • 1
    Share
Images (2)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar baik bagi para gamers. Tahun depan, sejumlah game kerena akan rilis tahun depan.

Dilansir dari Gamespot, game-game besar yang diumumkan pada ajang E3 seperti ‘Resident Evil 2 Remake’ dan ‘Gears 5’, dipastikan akan meluncur pada tahun 2019 mendatang.

Beberapa game telah memiliki bulan dan tanggal perilisan yang pasti dan ini akan mempermudah para gamers untuk menanti game favoritnya. Berikut ini daftar game-game yang akan rilis pada tahun 2019:

Ada dua game yang dikonfirmasi akan rilis pada Januari 2019. Pertama, ‘Resident Evil 2 Remake’ yang dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Januari 2019. Game ini hanya dapat dimainkan di platform PS4, Xbox One, dan PC.

Kedua, ‘Kingdom Hearts III’ yang hanya bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One. ‘Kingdom Hearts III’ dikabarkan akan rilis pada 29 Januari 2019.

Februari memiliki lima daftar game yang sudah terkonfirmasi dan siap dimainkan. Tiga game yang dikonfirmasi akan rilis bersamaan pada tanggal 22 Februari 2019 adalah ‘Anthem’ (PS4, Xbox One, PC), ‘Days Gone’ (PS4), dan ‘Metro Exodus’ (PS4, Xbox One, PC)

Dua sisanya dipastikan akan rilis bulan Februari namun tanggal perilisannya belum diketahui, yaitu ‘Trials Rising’ (PS4, Xbox One, PC, Switch) dan ‘Crackdown 3’ yang dapat dimainkan lewat platform Xbox One dan PC.

Untuk bulan Maret sendiri, ada dua game yang sudah dikonfirmasi yaitu ‘Tom Clancy’s The Divison 2’ yang akan rilis pada 15 Maret 2019. Lalu ada ‘The Sinking City’ yang dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Maret 2019. Kedua game tersebut dapat dimainkan di platform PS4, Xbox One, dan PC.

Selain itu, ada beberapa game besar yang dikonfirmasi akan rilis pada 2019 namun pihak pengembang tidak secara eksplisit memberitahukan bulan dan tanggal perilisannya. Game-game tersebut di antaranya adalah ‘Control’, ‘Dead or Alive 6’, ‘Jump Force’, ‘Psychonauts 2’, ‘Rage 2’, ‘Sea of Solitude’, dan ‘Star Wars Jedi: Fallen Order’. Diperkirakan game-game tersebut akan hadir dalam platform PS4, Xbox One, dan PC.

Editor: Hendra Wijaya

Anda Gamers? Ini Game Baru yang Akab Rilis 2019 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga