Kalah di Pilwali Makassar, Cicu dan Daeng Ancu Semangati Ratusan Simpatisannya

325
  • 14
    Shares

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bahri Sirajuddin memberikan semangat kepada ratusan simpatisannya pasca KPU Makassar mengumumkan hasil Pilwali Makassar.

Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi, dalam sambutannya mengatakan, acara kumpul-kumpul dan santai-santai ini guna menjaga semangat seluruh tim.

Menjaga ketenteraman Kota Makassar dan melupakan orang-orang yang ingin melakukan provokasi.

“Yakin dan percaya, Tuhan itu sudah memberikan yang terbaik bagi kita ke depannya. Jangan ada yang sedih dan patah semangat. Ingatki selalu bahwa duniaji ini, tidak adaji apa-apanya,” kata Cicu di kantor Batu Putih Syndicate, Jalan Batu Putih, Sabtu (7/7/2018) malam.

“Ingatki selalu, apa yang kita niat baikkan dan apa yang sudah kita lakukan secara tulus iklas menjalankannya. Jaga terus silaturahmi, jangan terpecah belah,” lanjut Ketua DPD NasDem Makassar itu.

Ketua Garnita Malahayati Sulsel tersebut juga menambahkan bahwa, persaudaraan di antara warga Makassar jauh lebih penting dibanding perpecahan.

“Sekali lagi, tetap semangat dan tetap berdoa, Insya Allah apa yang terbaik akan kita dapatkan,” ujar Cicu.

Sementara itu, Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bahri Sirajuddin alias Daeng Ancu, mengucapkan terima kasih atas perjuangan mereka selama Pilwali Makassar.

“Terima kasih kepada relawan sebagai keluarga besar Batu Putih Syndicate atas kebersamaan selama 10 tahun. Politik itu seperti pertandingan bola, dalam pilkada skor kita satu sama, akan tetapi tentunya kita masih punya waktu 15 menit, setelah itu ada pinalti untuk memenangkan pertandingan,” ujar kakak kandung mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin ini.

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan stie Amkop

Baca Juga