Cicu Santuni Korban Kebakaran di Kelurahan Malimongan

122
  • 78
    Shares
(Foto/Ist)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi meninjau lokasi kebakaran, di Jalan Irian, Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Makassar, Ahad (8/7/ 2018).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Partai NasDem Makassar yang akrab dipanggil Cicu ini memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Cicu yang didampingi sejumlah tim pemenangannya saat pilwali Makassar mengatakan, kedatangannya adalah bersilaturahmi dengan warga korban kebakaran sekaligus memberikan sedikit bantuan.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah,” ujarnya.

Pada musibah kebakaran tersebut ada dua pengurus Partai NasDem jadi korban.

“Selain karena ada dua pengurus NasDem yang ikut tertimpa musibah kebakaran ini, yang lain juga kan saudara kita. Haruslah kita saling tolong menolong,” ucapnya kepada awak media.

Ia juga mengatakan jika bantuan ini tidak ada hubungannya dengan pilwali.

“Terlepas ada pilkada atau tidak, sebagai sesama manusia kita harus saling tolong menolong jikalau ada saudara kita yang tertimpa musibah, kalau bukan kita siapa lagi,” kata Cicu.

Diketahui kebakaran tersebut terjadi pada Kamis (5/7/2018) lalu. Meski tidak ada korban jiwa, namun 19 rumah warga yang terdiri dari 27 KK dengan jumlah 210 jiwa menjadi korban.

Editor: Kink Kusuma Rein