Vladimir Putin Telepon Pelatih Rusia Pasca Ditekuk Kroasia, Begini Percakapannya

77
  • 1
    Share
Vladimir Putin (INT)

SULSELSATU.com – Timnas Rusia tersingkir di perempat final Piala Dunia 2018 setelah ditaklukkan Timnas Kroasia di Olimpiyskiy Stadion, Minggu dini hari (8/7/2018).

Pada pertandingan itu, tuan rumah takluk dari Kroasia melalui drama adu pinalti 4-3 (2-2). Kendati tersingkir, ini adalah penampilan memuaskan Rusia di ajang Piala Dunia.

Meski gagal, pelatih Rusia Stanislav Cherchesov mengklaim, mendapat ucapan selamat dari Presiden Vladimir Putin yang kagum dengan performa apik tim Rusia.

“Meski gagal, pelatih Rusia Stanislav Cherchesov mengklaim, mendapat ucapan selamat dari Presiden Vladimir Putin yang kagum dengan performa apik tim Rusia.

“Dia (Putin) mengucapkan selamat atas permainan bagus yang sudah diperagakan tim kami. Dia mengatakan, apa yang kami tunjukkan sangat hebat,” lanjutnya.

Duel memang berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang 2-2 hingga 120 menit pertandingan. Rusia akhirnya dipastikan tersingkir setelah kalah adu penalti 3-4.

“Saya memberitahukan dia (Putin) bahwa kami kecewa karena kalah. Tapi dia berkata, kami harus membuka mata dan menatap ke depan,” jelas Cherchesov.

Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Baca Juga