Cerita Celine Dion Isi Soundtrack Deadpool 2

19
  • 4
    Shares
73b962e2 B94d 49e4 8f0f Fedbb4c61053

SULSELSATU.com – Penyanyi Internasional Celine Dion bercerita soal single terbarunya yang turut dijadikan soundtrack Deadpool 2, ‘Ashes’, dalam konser yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (7/7/2018) malam.

Celine Dion mengaku langsung jatuh cinta usai memperdengarkan Ashes untuk kali perdana.

“Pas pertama kali aku dengar, ‘Wow ini lagu yang bagus. Aku suka. Aku ingin nyanyikan lagu ini,” kata Celine Dion di hadapan fans Indonesia.

Sang diva sendiri tidak menyangka Ryan Reynolds, pemeran utama Deadpool, menunjuk dirinya menyanyikan tembang tersebut. Tentu, Celine Dion merasa sangat tersentuh.

“Aku sangat tersentuh wakyu theme song ini diberikan kepada aku. Makanya sekarang aku akan menyanyikannya juga kepada kalian. This is for you guys, ‘Ashes'” ucap Celine Dion.

Selanjutnya, perempuan asal Kanada ini pun sukses membius penonton dalam venue konser dengan menyanyikan lagu ‘Ashes’ secara sempurna tanpa cela.

Terlepas dari itu, Celine Dion juga mengatakan, sangat senang dapat mengisi soundtrack ‘Deadpool 2’. Apalagi film produksi Marvel Studios tersebut boleh dibilang sebagai salah satu film favoritnya.

“Ini adalah salah satu film terbaik di dunia. Terima kasih banyak Ryan telah memilih saya. Ini adalah film yang sangat bagus. Kalau kalian nonton kalian akan jatuh cinta sama film ini,” tutur Celine Dion.

Hanya saja, penyanyi 50 tahun ini tidak menyarankan penggemar membawa anak di bawah umur untuk menonton ‘Deadpool 2’.

“Jakarta kalian boleh nonton ini film tapi jangan bawa anak-anak. Kalian berjanji kepadaku kan? Janji?” tanyanya lantas tertawa yang langsung disoraki penonton.

Sekadar diketahui, Celine Dion berhasil menyelesaikan konser bertajuk ‘Celine Dion Live Tour 2018 in Jakarta’ dengan belasan lagu andalannya. Konser yang dihadiri ribuan penggemar itu pun berakhir sukses.

Editor : Agung Hidayat