Barru Expo 2018 Akan Kembali Dihelat, Begini Persiapannya

316
  • 1
    Share
20180222 150334
Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP) Kabupaten Barru, Syamsir.(Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Pemerintah Kabupaten Barru melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP), akan menggelar Expo 2018.

Acara tahunan ini akan diikuti oleh seluruh SKPD Pemkab Barru. Adapu hiburannya akan dibawakan oleh sejumlah komunitas pemuda Barru.

Kadis DPMPTSP Barru, Syamsir menuturkan, tahun ini diselenggarakan tanpa kegiatan festival budaya to Berru seperti tahun sebelumnya, hanya Barru Expo saja.

“Ini sementara kita bicarakan, untuk jadwal belum ditetapkan tapi kita rencanakan bisa bulan ini,” kata Syamsir, Minggu (8/7/2018).

Kegiatan ini menurut dia, sebagai ajang silaturahmi dan adu terobosan antar SKPD dan lebih dekat dengan warga untuk lebih mengenal tupoksi dari masing-masing SKPD.

“Untuk konsep hiburan dan lomba-lomba semua masih dibicarakan, yang pasti beberapa sanggar kita harapkan untuk berpartisipasi,” ucapnya

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Baca Juga