Adnan Optimis Beautiful Malino Dongkrak Wisatawan

95
  • 3
    Shares
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. (Sulselsatu/Asrhawi Muin)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan optimis event Beautiful Malino 2018 akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Gowa, khususnya Malino yang memang merupakan destinasi wisata.

“Saya selalu optimis dengan apa yang saya lakukan. Insya Allah pengunjung bertambah signifikan, karena dari awal kita ingin menjadikan Malino sebagai destinasi nasional sehingga,” katanya, Ahad (8/7/2018).

Bukan hanya itu, menurut Adnan salah satu tujuan utama diselenggarakannya event ini adalah untuk meningkatkan kesehjahteran masyarakat di tiga kecamatan yaitu Tinggimoncong, Parigi, dan Tombolo Pao.

“Cara yang paling bagus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tiga kecamatan itu, dengan mengajak masyarakat luas ke Malino, sehingga penginapan penuh, pasar laku, pedagang laku, hotel penuh, dan restoran juga penuh. Itulah yang menjadi tujuan kita melaksanakan Beautiful Malino sehingga masyarakat punya nilai tambah dengan terselenggaranya event ini,” kata bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia itu.

Oleh karena itu, ia berharap akan ada peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun lalu sehingga Malino bisa dikenal oleh masyarakat di luar Sulawesi Selatan.

“Saya bangga dengan adanya event baru ini, semoga ini menjadi salah satu daya tarik orang ke Malino dan bisa menarik wisatawan di luar Sulsel,” ujarnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Kink Kusuma Rein