Rasakan Sensasinya, Makan Mie Ayam Sambil Ditemani Janda-janda Cantik Ini

1026
  • 51
    Shares
Janda

SULSELSATU.com, SURABAYA – Kedai Bakmi Janda menyajikan mie ayam yang beda dari lainnya. Bagaimana tidak, mie ayam yang dijual di kedai ini diracik oleh janda-janda cantik.

Di kedai mie ayam yang beralamat di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya, Jawa Timur, para penikmat mie ayam akan merasakan menyantap mie ayam dengan di temani oleh para janda-janda cantik dengan kostum unik.

“Untuk setiap janda yang kerja di sini, semua pakai cosplay. Hari ini tema pembantu, pembantu Jepang, Korea, dan Pancis. Berikutnya kita mau pakai baju polisi, pakai kimono hingga pilot,” ujar Jamila yang dikutip dari Prima Berita.

Menurut keterangan dari Jamila, kedai mie ayam ini sudah buka sejak tahun lalu dan sudah beberapa kali viral. Jamila menambahkan jika dia bisa mengantongi omzet jutaan rupiah per hari. Kini, dia pun berhasil membuka gerai baru yang lebih besar.

Janda Bakmi

Lebih jauh Jamila juga menambahkan jika bakminya memang tak berbeda dengan bakmi lainnya. Namun, keunggulan dari kedainya yakni bisa dilayani langsung oleh janda-janda cantik yang memakai kostum unik.

Disamping itu Jamila juga juga berani menjamin bakmi buatannya halal. Sebelumnya, mantan model ini berjualan dengan temannya. Namun kini JJ telah memiliki tiga orang pegawai. Dia juga sedang mencari janda-janda lain yang ingin bekerja demi membantu perekonomian.

“Dulu yang beli sampai antre dan nunggu sambil berdiri demi beli Bakmi Janda. Pegawainya tiga, mau tambah lagi, kalau bisa janda-janda kita pekerjakan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak,” tambah Jamila.

Beberapa menu yang ditawarkan dari kedai mie ayam ini di antaranya Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa) hingga Nasi Cumi yang kini sedang digemari.

Editor: Febriansyah