Obor Asian Games Bakal Lintasi Kota Makassar

Sosmed Home Bottom
Asian Games 2018. (INT)
images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kota Makassar menjadi salah satu kota di Indonesia yang akan dilintasi obor penyelenggaraan Asian Games 2018.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono kepada awak media, Senin, (9/7/2018).

“Kita akan dilewati obor Asian Games di Bulukumba dan kita akan sambut meriah, kita akan arak sampai di ibu kota provinsi (Makassar),” kata Soni, sapaan Sumarsono.

Mantan Plt Gubernur DKI Jakarta ini menuturkan serangkaian persiapan yang dilakukan dalam rangka menyambut rombongan pawai obor event olahraga terbesar di Asia tersebut.

“Saya sudah wajibkan semua instansi pemerintah memasang spanduk di depan setiap kantor. Tidak ada satu pun instansi yang tidak memasang spanduk Asian Games. Harapan saya ini diikuti oleh pemerintah kabupaten/kota se-Sulsel,” tuturnya.

Lebih lanjut Soni berpesan pada masyarakat yang tertarik dengan aktivitas Asian Games ini untuk segera menyiapkan diri seperti mengantisipasi tiket dari sekarang.

“Bagi Sulsel kita sangat menyambut gembira dan telah menyiapkan segala sesuatunya termasuk media komunikasi. Insya Allah pemerintah provinsi dan seluruh pemerintah kabupaten/kota siap,” katanya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya