Hore! Egy Maulana Bakal Bela Timnas Indonesia U-19 di Semifinal

65
  • 10
    Shares
Egy Maulana Vikri (int)
Hore! Egy Maulana Bakal Bela Timnas Indonesia U-19 di Semifinal 1

SULSELSATU.com, SIDOARJO – Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dipastikan akan kembali ke Indonesia saat Tim Nasional U-19 berlaga di semifinal Piala AFF U-19. Indra Sjafri mengatakan Egy akan berangkat dari Polandia, Senin (9/7/2018).

Timnas Indonesia U-19 dipastikan melaju ke babak semifinal Piala AFF U-19 usai menaklukkan Vietnam dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut diraih setelah M. Rafli Mursalim mencetak gol semata wayang jelang laga usai.

Lolosnya Timnas U-19 ke babak semifinal membuat Egy Maulana mendapatkan izin dari klubnya untuk kembali ke tanah air. Indra Sjafri mengungkapkan Egy akan berangkat dari Polandia, Senin (9/7/2018).

“Sudah dapatkan tiket dan berangkat Insha Allah besok (Senin),” ujar Indra Sjafri yang dikutip dari Bolalob.com, Minggu (8/7/2018).

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut juga mengatakan Egy kemungkinan akan tampil saat Timnas U-19 berlaga pada partai semifinal Piala AFF U-19.

“Paling, dia akan bermain tanggal 12 (Juli),” katanya.

Timnas U-19 masih menyisakan satu pertandingan fase grup Piala AFF U-19 melawan Thailand U-19 pada Senin (9/7). Laga tersebut akan menentukan siapa yang akan lolos sebagai juara Grup A.

Editor: Febriansyah

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga