Tinggalkan Barcelona, Paulinho Kembali ke Klub China

175
  • 5
    Shares
Paulinho. (INT)

SULSELSATU.com – Barcelona seperti dilaporkan BBC pada Minggu (8/7/2018), mengonfirmasi Paulinho telah hengkang untuk bergabung kembali dengan klub lamanya, Guangzhou Evergrande. Paulinho bergabung dengan klub asal China itu dengan status pinjaman.

Dari kabar yang dilansir BBC, tidak diketahui berapa dana yang dikeluarkan Guangzhou untuk meminjam Paulinho. Namun, klub yang berkiprah di Liga Super China itu punya opsi untuk membeli gelandang timnas Brasil secara permanen.

Paulinho kembali ke Guangzhou Evergrande setelah hanya satu musim bermain di La Liga. Gelandang berusia 29 tahun bermain dalam 49 laga, mencetak sembilan gol, dan berhasil mengantarkan Barcelona meraih gelar La Liga musim lalu.

Mantan pemain Tottenham Hotspur direkrut Barcelona dari Guangzhou pada musim panas lalu. Kala itu, Blaugrana harus merogoh kocek hingga 40 juta euro.

Tinggalkan Barcelona, Paulinho Kembali ke Klub China 1

Paulinho akan bergabung lebih cepat dengan Guangzhou seiring tersingkirnya timnas Brasil di perempat final Piala Dunia 2018. Pada Piala Dunia 2018, Paulinho selalu dimainkan sebagai starter oleh Tite.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga