Kalah, Agus-TBL Pasrah

63
  • 7
    Shares
Ini Persiapan Agus-TBL Jelang Debat Ketiga Pilgub Sulsel
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang-Ahmad Tanribali Lamo. (Sulselsatu.com/Moh. Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo legawa menerima hasil rapat pleno KPU Sulsel yang menempatkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sebagai pemenang.

Bahkan Agus-TBL tak akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Hal itu dikatakan oleh juru bicara Agus-TBL, Andri Arief Bulu.

“Pertama tentu atas nama Pak Agus-Tanribali dan tim memberikan ucapan selamat, atas penetapan Pak Nurdin Abdullah dan Abdi Sudirman sebagai gubernur dan wakil Gubernur Sulsel,” kata Andri ke Sulselsatu.com via pesan WhatsApp, Senin (9/7/2018).

Andry berharap bahwa, amanah yang diberikan merupakan wujud harapan rakyat Sulsel kepada mereka berdua agar bisa membawa Sulsel lebih baik.

Kalah, Agus-TBL Pasrah 1

“Tentu kita berharap bahwa Pak Nurdin dan Andi Sudirman bisa merangkul semua elemen masyarakat tanpa perbedaan karena mereka berdua adalah pemimpin kita di Sulsel 5 tahun kedepan,” ungkap mantan legislator Sulsel itu.

Andri juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memperkarakan hasil Pilgub Sulsel tahun ini.

“Dengan melihat seluruh proses pilkada ini, mulai dari tahapan awal sampai dengan penetapan pemenang semuanya telah berlangsung dengan baik dan demokratis, maka kami menerima penetapan itu dan tidak akan menggugat hasilnya,” tutup politisi Gerindra itu.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Kalah, Agus-TBL Pasrah 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga