Segera Akhiri Masa Lajang, Justin Bieber Lamar Kekasihnya

46
  • 3
    Shares
Justin
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (int)

SULSELSATU.com – Penyanyi pop Justin Bieber segera mengakhiri masa lajangnya, setelah bertunangan dengan model Hailey Baldwin yang telah ia kencani selama satu bulan.

Dikutip dari AFP, Bieber yang kini berusia 24 tahun bertunangan dengan Hailey, 21 tahun, pada Sabtu malam di sebuah restoran, berdasarkan dari situs berita selebritis TMZ.

TMZ memuat pernyataan dari orang yang menyaksikan momen itu, yang menyebut bahwa bodyguard Bieber meminta mereka menjauhkan ponsel dari sekitar lokasi makan malam.

Perwakilan Bieber belum berkomentar terkait ini, namun orang-orang terdekat Bieber dan Hailey membenarkan kabar bahagia tersebut.

“Tak sabar menanti fase selanjutnya,” ayah Bieber, Jeremy Bieber menulis di akun Instagram sambil mengunggah foto anaknya.

Ibunda Bieber, Pattie Mallette menulis status singkat di Twitter. “Love Love Love Love Love Love Love.”

Hailey Baldwin adalah model dan anak dari aktor Stephen Baldwin. Ibunya adalah model dari Brasil.

Sebelum bersama Hailey, Bieber telah menjalin hubungan romantis dengan sejumlah wanita, termasuk penyanyi Selena Gomez dan model Sofia Richie. Dia terlihat pertama kali mengencani Baldwin sekitar satu bulan lalu.

Bieber, meski masih menjadi bintang pop paling laris, kerap diberitakan karena aksi-aksi kontroversialnya di luar panggung termasuk saat mengebut di Miami dan aksi melempar telur ke rumah tetangganya di Los Angeles.

Akhir tahun lalu dia secara tiba-tiba mengakhiri rangkaian tur dunianya setelah menggelar lebih dari 150 konser. Pelantun tembang Baby ini beralasan tengah mengatasi kegelisahannya.

Editor: Febriansyah