BEI Rayakan Ultah yang ke-26, Ini Harapannya

73
  • 3
    Shares
Bei 1

SULSELSATU.com, JAKARTA – Bursa Efek Indonesia (BEI) merayakan hari spesialnya yang kini menginjak usia yang ke-26 tahun. Di hari ulang tahun ini, diharapkan akan semakin banyak investor yang menanamkan modalnya di Indonesia.

Direktur BEI Inarno Djayadi mengatakan perayaan ulang tahun ini mengusung tema Asian Games 2018. Menurutnya, hal ini sejalan dengan tren investasi yang sudah meluas ke berbagai lapisan masyarakat.

“Hari ini merupakan HUT BEI ke-26, tahun ini kami mengangkat tema yang menunjukkan keterkaitan erat antara olahraga dan investasi, yakni di dalam tubuh yang sehat terdapat minat investasi yang kuat,” tuturnya di Gedung BEI, Jumat (13/7).

Mantan Direktur Utama BEJ Hasan Zein Mahmud berpesan agar semakin banyak investor ritel yang masuk di pasar modal. Lantaran ia menyebutkan investor di perusahaan ritel masih tergolong minim.

“Pesan saya, agar investor ritel mau masuk dan berinvestasi ke pasar modal. Sekali lagi, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada BEI,” tandas dia dikutip dari merdeka.

Hadir pada ulang tahun perusahaan Direktur BEI Inarno Djayadi, Mantan Atlet Bulutangkis Liem Swie King, Mantat Atlet Renang John D Item, Legenda Tinju Indonesia Chris John serta tak lupa Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) Erick Thohir.

Editor: Agung Hidayat

Iklan stie Amkop

Baca Juga