Polda Sulsel Siap “Adili” Oknum Polisi di Jeneponto yang Selingkuhi Janda

77
  • 21
    Shares
Img 20180712 140255
Istri Bripka SY saat melaporkan suaminya di Polres Jeneponto atas tuduhan perselingkuhan. (Sulselsatu/Dedi)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Propam Polda Sulsel siap melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi di Jeneponto, Bripka SY yang diduga selingkuh dengan perempuan berstatus janda. 

Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Septiadi memang telah memerintahkan agar oknum Bripka SY segera ditarik ke Polda untuk diperiksa. 

“Kalau sudah sampai sini pasti kita periksa,” ujar Kombes Pol Riko. 

Kendati begitu, Riko mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu pelimpahan Propam Polres Jeneponto terkait kasus Bripka SY. 

Riko juga menerangkan bahwa sebenarnya saat ini, istri Bripka SY yang diketahui sebagai pelapor belum melaporkan secara tertulis. Dengan demikian, pihak Propam Polda Sulsel masih menunggu tindak lanjut dari Polres Jeneponto. 

Seperti diketahui, oknum Bripka SY mendadak viral setelah videonya diupload ke Facebook oleh istrinya sendiri bernama Nursyahriani.

Tidak terima suaminya berduaan dengan perempuan lain, Nursyahriani pun memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke Propam Polres Jeneponto dan ke bagian SPKT.

“Saya datang di sini (Polres Jeneponto) untuk melaporkan suami saya untuk kasus perzinahan,” ujarnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali 
Editor: Hendra Wijaya

Polda Sulsel Siap "Adili" Oknum Polisi di Jeneponto yang Selingkuhi Janda 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga