Heboh, Oknum Polisi Tendang Seorang Ibu di Minimarket

230
  • 3
    Shares
Polisi
Oknum Polisi tendang seirang ibu di mini market (int)

SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga oknum polisi melakukan aksi kekerasan dengan menendang dan memukul seorang ibu dan seorang anak di sebuah lokasi perbelanjaan dalam video yang menjadi viral di sosial media.

Dalam video berdurasi 30 detik yang menyebar tersebut, terlihat oknum diduga polisi tersebut memegang kerah baju seorang anak laki laki dengan tangan kirinya.

Sedangkan di sebelah kanannya, tampak seorang ibu dan seorang wanita muda terduduk di lantai, bersimpuh, sesekali memohon ampun, dan terdengar suara tangisan sesegukan.

Tampak pria menggunakan baju oranye dengan bertuliskan ‘Polisi’ tersebut, sambil berdiri, beberapa kali memukuli anak lelaki tersebut menggunakan tangan kanan tanpa melepas pegangan di bahu sang anak.

Heboh, Oknum Polisi Tendang Seorang Ibu di Minimarket 1

Saat sang ibu sedang bersimpuh sambil memohon-mohon akan sesuatu, tahu-tahu pria bercelana gelap itu melepaskan tendangan dengan kaki kanannya ke arah wajah sang ibu berbaju hijau-hitam itu.

Pelaku dan korban pun terlibat adu mulut. Kemudian pria itu memukul sang ibu menggunakan sandal ke bagian kepala dan memukul sang anak sambil bersuara keras meneriakkan sesuatu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab terjadinya kekerasan tersebut.

Editor: Febriansyah

Heboh, Oknum Polisi Tendang Seorang Ibu di Minimarket 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga