HUT KNPI ke 45 Akan Digelar di Anjungan Pantai Losari, Begini Persiapannya

71
  • 1
    Share
(Foto/Ist)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD KNPI Sulsel merekomendasikan DPD II KNPI Kota Makassar sebagai tuan rumah pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke 45.

Perayaan HUT KNPI ke 45 akan dipusatkan di Anjungan Panti Losari, Makassar, Senin (23/7/2018) malam.

Ketua Panitia HUT KNPI ke 45, Syukron Ramadhan mengatakan bahwa persiapan perayaan HUT tersebut sudah hampir rampung.

“Insy Allah kami akan sukseskan kegiatan ini,” ujar Syukron saat ditemui di KNPI Makassar, Jalan AP Pettarani, Jumat (13/7/2018).

Untuk agenda persiapan lainnya, Syukron menambahkan akan ada item lainnya diantaranya adalah vlog competition, coaching clinic (workshop digital), pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, hingga pasar murah.

“Item ini dilaksanakan pagi hingga sore sebelum masuk pada malam puncak HUT KNPI dengan tema kegiatan Budaya Pemuda di Era Digital dengan hashtag #ThinkGloballyActLocally,” tuturnya.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua Komisi Sosial Budaya KNPI Sulsel, Amrullah Iskandar berharap pelaksanaan ini dapat dimaksimalkan guna memeriahkan HUT KNPI mendatang.

“Semoga kegiatan ini sukses dan seluruh teman-teman ikut pula berpartisipasi guna terlaksananya seluruh kegiatan kita bersama. Kami sangat antusias terutama dengan adanya vlog competition yang terbuka untuk umum dan berhadiah jutaan rupiah. Hadiah akan diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan dan Wali Kota Makassar,” kata Amrullah.

Kegiatan ini akan dihadiri Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, Wali Kota Makassar Mohammad Ramadhan Pomanto, OKP se Sulawesi Selatan, DPD II KNPI se- Sulsel, seluruh kader KNPI, para senior KNPI dan undangan lainnya.

Editor: Kink Kusuma Rein