Sumarsono: Angkutan Laut Kita Nyaris Tanpa Masalah

139
  • 3
    Shares
Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono. (Sulselsatu/Asrhawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono, menyebut tahun ini merupakan lebaran paling sukses dari segi angkutan laut. Pasalnya, tidak ditemukan banyak masalah seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Jadi selama ini saya kira kita selalu menghadapi masalah setiap lebaran. Hari ini kita tidak mendengar masalah terkait persoalan angkutan laut. Saya sendiri juga sudah datang ke pelabuhan-pelabuhan, semua lancar,” kata Sumarsono, Jumat (13/7/2018).

Menurutnya, semua ini tidak lepas dari dukungan PT Pelni yang telah menyediakan angkutan lebaran yang baik. Progres yang mereka laporkan pun termasuk baik.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pelni, Insan Purwarisya, melaporkan kondisi angkutan lebaran 2018 di mana Makassar menjadi pelabuhan yang paling banyak tol kapal pelni dan paling banyak jumlah penumpangnya dibandingkan pelabuhan-pelabuhan lain.

“Ini menjadi antisipasi bagi Pelni dan Gubernur bagaimana nanti menghadapi lebaran tahun depan. Agar layanan kepada para penumpang itu menjadi lebih baik lagi,” kata Insan.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Sumarsono: Angkutan Laut Kita Nyaris Tanpa Masalah 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga