Jelang Putaran Kedua, Pelatih Hingga 9 Pemain Angkat Kaki dari Sriwijaya FC

48
  • 3
    Shares
Sriwijya
Sriwijaya FC (int)

SULSELSATU.com, PALEMBANG – Klub asal Palembang, Sriwijaya FC dikabarkan bakal cuci gudang jelang putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Ada sembilan pemain yang kabarnya bakal angkat kaki dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Meski belum dirilis secara resmi, sejumlah nama santer terus disebut masuk dalam daftar pemain yang jadi korban evaluasi manajemen. Mulai dari kapten tim Hamka Hamzah, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Novan Sasongko, Bio Paulin, Patrich Wanggai, Rahmad Hidayat hingga yang terakhir duo Mali, Makan Konate dan Mohamadou Ndiaye.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengakui ada sembilan pemain yang bakal dilepas. Tak hanya pemain, staf pelatih juga bakal terkena dampak evaluasi manajemen Laskar Wong Kito.

“Hal ini memang tidak bisa ditutupi lagi dan sudah terang benderang. Pagi hari sebelum laga melawan Persija Jakarta, para pemain yang dirumorkan masuk evaluasi sudah melakukan negosiasi,” ujar pria yang akrab disapa RD itu yang dikutip dari Bola.com

Jelang Putaran Kedua, Pelatih Hingga 9 Pemain Angkat Kaki dari Sriwijaya FC 1

“Dalam perkembangannya memang ada sembilan pemain yang resmi ditawarkan kepada klub lain, selain itu juga ada tiga pelatih serta dua ofisial yang juga terkena evaluasi.”

“Untuk pemain semuanya sudah menerima surat keluar sehingga sudah bisa disebut bukan pemain Sriwijaya FC lagi,” tambahnya.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga