Agus Hermanto Sambangi Kantor DPP PDIP, Ada Apa?

34
  • 2
    Shares
Agus Hermanto
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto menyambangi kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Tiba pada pukul 14.10 WITA, Agus terlihat datang dengan mengenakan batik cokelat lengan panjang.

Agus menjelaskan, maksud kedatangannya atas dasar memenuhi undangan Sekjen PDIP Hasto Kristianto Sekjen PDIP melalui Wasekjen PDIP Utut Adianto usai dirinya melakukan komunikasi.

“Setelah saya berkomunikasi kemudian pak Hasto melalui pak Utut undang saya untuk datang ke kantor PDI Perjuangan ini,” jelas Agus.

Selain itu, adapun tujuan dari pertemuan tersebut ialah untuk berkomunikasi politik yang dikhususkan untuk persoalan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Tentunya ini semuanya kan dalam hal menuju bulan-bulan politik ya bahkan bukan bulan saja, minggu-minggu politik sehingga seluruh informasi tentunya banyak yang kita fokusnya kepada pilpres,” jelasnya.

Namun, Agus enggan berbicara banyak terkait dengan kemungkinan Partai Demokrat akan memilih arah koalisinya menuju kubu capres dari petahana yakni Joko Widodo.

“Saya baru pertama kali bicara, sehingga seluruh pembicaraan tentunya semuanya akan kami data, kami simpan dan tentunya kami laporkan kepada pimpinan kita,” pungkasnya.

Editor: Agung Hidayat