Lewat Demokrat, Pengusaha Muda Ini Siap Tarung di Bulukumba

158
  • 34
    Shares
Caleg Demokrat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pengusaha muda asal Bulukumba, Asrafil Budianto menyatakan siap maju dalam perhelatan Pileg 2019 mendatang.

Afil sapaannya, maju di Pileg melalui Partai Demokrat dan akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bonto Bahari.

“Alhamdulillah, ucapan syukur mendalam karena saya diantar langsung oleh saudara kandung yang datang jauh-jauh dari Kalimantan dan Makassar,” kata Afil saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Bulukumba, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (12/7/2018) kemarin.

Afil menambahkan bahwa dirinya maju bertarung pada Pilcaleg tahun 2019 mendatang karena didorong sepenuhnya oleh pihak keluarga dan kolega.

“Ini karena dorongan datang dari pihak keluarga. Rekan-rekan juga menginginkan saya untuk kembali berkompetisi di Pilcaleg. Insya Allah mereka semua akan all out,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua OKK DPC Partai Demokrat Bulukumba, Asdar sangat mengapresiasi kedatangan Asrafil yang didampingi keluarga besarnya.

“Tentu kita mengapresiasi keseriusan Pak Asrafil, apalagi diantar langsung oleh keluarganya. Saya kira hal ini bukti bahwa Partai Demokrat sangat diminati oleh para kompetitor yang ingin bertarung,” tuturnya.

Sebelum melakukan pendaftaran, Afil bersama keluarga besarnya melakukan ziarah ke makam kedua orangtuanya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Baca Juga