Cinta Laura Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood Terbarunya

67
  • 6
    Shares
Cinta Laura (INT)

SULSELSATU.com – Cinta Laura menunjukkan keberhasilannya di industri hiburan Amerika Serikat. Gadis kelahiran 1993 tersebut, kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam film Netflix ‘Nanny Surveillance’.

Kabar gembira ini dibagikan oleh Cinta sendiri di akun instagram pribadinya, yang mengunggah cuplikan trailer ‘Nanny Surveilance’ dan meminta masyarakat menyaksikan trailer film tersebut.

Perjalanan Cinta di kancah Hollywood dimulai pada tahun 2013 saat ia membintangi ‘After The Dark’. Setelahnya, pelantun ‘Oh Baby’ tersebut mendapat peran di lima film lainnya The Ninth Passenger (2017), TAR (2017), Crazy For the Boys (2017) , Good Night (2018) dan yang terbaru adalah film yang berjudul Nanny Surveillance.

‘Nanny Surveilance’, merupakan film yang bercerita tentang pengasuh anak yang jahat. Dilansir dari Poskota, Cinta mendapat peran sebagai tokoh utama ‘Rachel’ dalam film itu.

Keberhasilan Cinta Laura go international, bukan hanya membuat pamornya naik. Honor perempuan keturunan Jerman ini disebut-sebut juga ikut melambung.

Editor: Febriansyah

Cinta Laura Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood Terbarunya 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga