Kanye West Jadi Produser di Album Chance The Rapper

18
  • 2
    Shares
Kanye West
Kanye West (IST)

SULSELSATU.com – Beberapa waktu lalu, Chance the Rapper mengkonfirmasi bahwa dia akan bekerja sama dengan Kanye West untuk sebuah album. Hal ini diungkapkan oleh Chance pada akhir Juni lalu.

“Aku akan bekerja sama dalam tujuh lagu dengan Ye (Kanye),” ucap Chance yang juga mengatakan proyek kolaborasi mereka akan dimulai bulan Juli ini seperti dikutip Complex.

Baru-baru ini, Chance kembali memberitahukuan bahwa suami Kim Kardashian tersebut akan menyambanginya ke Chicago, AS, untuk melakukan rekaman.

“Bekerja sama dengannya (Kanye) untuk sebuah album adalah sesuatu yang gila. Tapi, saat dia bilang mau memproduseri albumku dan datang ke Chicago, rasanya…” kata Chance sambil tersenyum lebar saat melakukan wawancara di Windy City Live. “Bulan ini, kami akan bekerja sama di Chicago.”

Rapper berumur 25 tahun dan bernama asli Chancelor Jonathan Bennett itu mengatakan, pengerjaan albumnya sudah 30 persen rampung. Baginya, album terbarunya ini adalah album yang sangat personal, salah satunya memuat cerita tentang kisah pertunangannya dengan sang kekasih, Kirsten Corley, pada 4 Juli lalu.

Selain Kanye West, Chance juga bekerja sama dengan pelantun ‘This Is America’, Childish Gambino.
“Aku juga sedang aktif bekerja dengan Childish untuk sebuah proyek musik. Kami sudah punya enam lagu yang sangat keren, tapi aku pikir, album sendiri akan memuat lebih dari 14 lagu,” tuturnya.

Kanye West sendiri juga disibukkan dengan berbagai kegiatan. Baru-baru ini, Kanye baru saja merilis albumnya yang ke-8, ‘Ye’, pada 1 Juli lalu. Selain itu, Kanye juga berkolaborasi dengan Kid Cudi lewat proyek duo bertajuk Kids See Ghosts.

Editor: Agung Hidayat