Usia 20 Tahun, Kylie Jenner Jadi Wanita Termuda Terkaya Versi Forbes

77
  • 10
    Shares
Usia 20 Tahun, Kylie Jenner Jadi Wanita Termuda Terkaya Versi Forbes
Kylie Jenner (int)

SULSELSATU.com – Selebgram Kylie Jenner dinobatkan sebagai wanita terkaya oleh majalah Forbes. Namanya terkenal karena berbagai hal. Mulai dari kepopulerannya, kecantikannya yang kontroversial karena konon dibantu dengan berbagai operasi plastik, hingga kekayaannya.

Kylie Jenner merupakan salah satu anggota klan sosialita kaya Kardashian-Jenner yang pandai menghasilkan uang sendiri. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Kylie sudah menjadi miliuner berkat kesuksesan bisnis yang ia jalankan. Ibu satu anak tersebut telah memiliki lini bisnis kosmetik, aplikasi, serta busana di usia yang masih belia.

Kylie Forbes
Kylie Jenner (Forbes)

Kylie konon berhasil meraup kekayaan mencapai 900 juta dolar AS sehingga membuatnya mampu menempati urutan 27 daftar wanita terkaya sedunia. Menurut Forbes, dia dalah wanita termuda yang berhasil menjadi bilioner. Ia diketahui mendapatkan status sebagai bilioner di usia yang lebih muda dari Mark Zuckerberg yang menjadi bilioner saat berusia 23 tahun. Forbes juga merilis data kalau adik dari Kim Kardashian ini meraup 900 juta dolar dalam kurun waku kurang dari 3 tahun.

Kylie dikabarkan menyalip jumlah kakaknya, Kim Kardashian. Kim saat ini menempati peringkat 54 daftar wanita terkaya menurut Forbes dengan total kekayaan mencapai 350 ribu juta dolar AS. Atas prestasi keuangan Kylie ini, Forbes menjadikan ibu Stormi sebagai model cover terbarunya.

Setiap tahun, Forbes merilis daftar tahunan wanita paling kaya yang kesuksesannya diperoleh dari hasil usahanya sendiri atau tidak diperoleh dari warisan. Nampaknya, tahun ini adalah tahun pengusaha kosmetik. Karena empat dari tujuh pendatang baru yang masuk di daftar, sukses meraup kekayaan berkat bisnis kosmetik. Untuk menentukan peringkat ini, Forbes mengecek kepemilikan seseorang di perusahaan, serta kepemilikan aset berharga lainnya seperti real estate, benda seni, perhiasan, dan kendaraan mewah.

Editor: Febriansyah

Iklan stie Amkop

Baca Juga