Dharmawanita Barru Gelar Halal bi Halal

42
  • 27
    Shares
20180713 145315
Halal bi halal Dharmawanita Persatuan Barru di Baruga Singkeru Adae, Jumat (13/7/2018). (Sulselsatu/Asriadi)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, BARRU – Pengurus Dharmawanita Persatuan Kabupaten Barru menggelar halal bi halal di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati, Jumat (13/7/2018).

Ketua Dharmawanita Persatuan Barru, Ajar Diana Nasruddin mengatakan, acara tersebut sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dalam menyonsong persatuan dan koordinasi proker organisasi ke depan.

“Halal bi halal ini sebagai ajang silaturahim antar kami pengurus, terlebih tupoksi organisasi perempuan ini harus terus memperlihatkan kebersamaanya,” kata Ajar.

Peran wanita saat ini menurut dia, haruslah menjadi penyonsong masa depan, harus berani berbuat untuk kemajuan perempuan itu sendiri. Seperti sebelumnya, organisasi ini telah memberikan edukasi dan pemeriksaan bahaya kanker rahim pada perempuan di Barru.

“Kita sebagai organisasi perempuan haruslah menguatkan peran untuk ikut memajukan negeri dan menjadi terdepan dalam mengambil peran pada masa saat ini, maka marilah kita terus memberikan program nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dan peranan untuk perempuan Barru,” ujarnya.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya