Hanura Barru Target 5 Kursi di Pileg 2019

45
  • 7
    Shares
Caleg Hanura
DPC Partai Hanura Kabupaten Barru menyetorkan berkas pendaftaran bacaleg 2019 di kantor KPU Barru, Jumat (13/7/2018). (Sulselsatu/Asriadi Rijal)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, BARRU – Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Barru menyetorkan berkas pendaftaran bacaleg 2019 di kantor KPU Barru, Jumat (13/7/2018).

Dari pantauan Sulselsatu.com, pendaftaran bacaleg Partai Hanura diterima langsung dua pimpinan KPU Barru, Divisi Hukum dan Sosialisasi serta Pendidikan Masyarakat KPU Barru Lilis Suryani, dan Divisi Tekhnis dan Logistik KPU Barru, Masdar.

Ketua DPC Partai Hanura Barru, Asrani Parawansa menyatakan pihaknya siap bertarung dalam pemilihan calon legislatif 2019 mendatang.

“Hari ini kita secara sah melakukan pendaftaran bacaleg, semua syarat dan ketentuan pendaftaran sudah kami serahkan ke KPU,” kata Asrani

Ia menuturkan jika pemilihan hari pendaftaran bagi Partai Hanura bukan tanpa alasan, ia memilih tanggal 13 Juli karena menyesuaikan dengan nomor partai Hanura itu sendiri.

“Ini tanpa alasan kami hari ini mendaftar, hari ini kan tanggal 13, itu sesuai dengan nomor urut partai kami nomor 13 juga. Yang pasti secara kesiapan kami optimis bisa target 5 kursi di dewan nanti,” jelasnya

Partai Hanura sendiri merupakan partai kedua setelah Partai PKB yang menjadi partai pertama mendaftar di KPU Barru.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan