Pilkada Usai, Kapolres Sinjai Lepas Personel BKO Brimob Bone

70
  • 23
    Shares
Polres Sinjai
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah secara resmi melapas personel BKO Batalion C Brimob Bone, Jumat (13/7/2018). (Sulselsatu/Andi Irfan Arjuna)

SULSELSATU.com, SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah secara resmi melapas personel BKO Batalion C Brimob Bone pasca bertugas dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada dan Pilgub di Kabupaten Sinjai, Jumat (13/7/2018).

Pelepasan tersebut dilaksanakan dalam upacara pelepasan yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai dan dihadiri Danyon C Brimob Bone, Danki I dan II Batalion C Brimob, serta perwira dan personil Polres Sinjai.

Ardiansyah dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil BKO Batilon C Brimob Bone yang telah turut membantu dan mendukung dalam pelaksana tugas maupun dalam operasional selama tahapan Pilkada dan Pilgub di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan dukungan dari personil BKO Batalion C Brimob kita bisa mengantisipasi segala hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai selama pada tahapan Pilkada dan Pilgub kemarin dan berjalan dengan aman,” ungkapnya.

Pilkada Usai, Kapolres Sinjai Lepas Personel BKO Brimob Bone 1

Diketahui, sebanyak kurang lebih 100 orang personil kompi BKO Batalion C Brimob Bone yang diturunkan dalam pengamanan Pilkada dan Pilgub di Kabupaten Sinjai selama 2 bulan lebih.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Pilkada Usai, Kapolres Sinjai Lepas Personel BKO Brimob Bone 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga