Live Streaming Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia: Belgia vs Inggris

336
  • 1
    Share
England Belgium World Cup Harry Kane Lukaku 1
Belgia vs Inggris (int)

SULSELSATU.com – Juara ketiga Piala Dunia 2018 akan diperebutkan dalam laga Belgia vs Inggris pada Sabtu (14/7/2018) pukul 22:00 WITA di Stadion Saint-Petersburg. Kali ini, mengembalikan mental menjadi 100 persen akan menjadi kunci kemenangan usai kegagalan di semifinal.

Inggris kalah menyakitkan dari tim yang peringkatnya jauh dari mereka di FIFA, Kroasia – tim yang belum pernah memenangkan Piala Dunia. Yang lebih menyakitkan mereka unggul terlebih dahulu berkat gol Kieran Trippier. Bermain hingga babak tambahan, mereka malah kebobolan gol kedua oleh Mario Mandzukic, padahal mereka sangat meyakinkan sejak fase grup.

Belgia merupakan juara Grup G dan Inggris runner-up. Mereka juga tampil begitu meyakinkan sejak fase grup. Belgia tidak terkalahkan hingga bertemu dengan Prancis di semifinal. Mereka juga tim tersubur bersama generasi emasnya. Kekalahan tipis 1-0 dari Prancis begitu menyakitkan.

Prakiraan pemain

Live Streaming Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia: Belgia vs Inggris 1

Belgia: Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld; Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Nacer Chadli, Thomas Meunier; Marouane Fellaini, Eden Hazard; Romelu Lukaku​

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele Alli, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Fabian Delph; Raheem Sterling, Harry Kane.

Link Live Streaming di sini

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga