Momo Hengkang dari Geisha

49
  • 1
    Share
Momo Geisha
Narova Morina Sinaga alias Momo (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha sepertinya sudah tak lagi bersama band yang terbentuk sejak 2003 itu.

Di akun Instagram resmi Geisha, @geishaindonesia, sudah tak ada lagi wajah Momo. Padahal band alas Pekanbaru yang terdiri dari Roby, Nard, Dhan, dan Aan itu baru saja melepas single terbaru berjudul “Kering Air Mataku”.

Dalam poster promo single tersebut, tak ada lagi wajah Momo sebagai vokalis. Posisi Momo sudah digantikan oleh perempuan cantik bernama Regina Poetry. Bahkan dalam unggahan yang mempromosikan single terbaru di sebuah studio, Regina tersebut sudah menyebut dirinya sebagai anggota band Geisha.

Dalam keterangannya, tersirat isyarat kalau memang Momo sudah tak terlibat sebagai vokalis Geisha.

“14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih,” tulis Geisha pada Kamis (12/7/2018).

Sementara itu, Momo justru tengah berada di Malang Jawa Timur. Bahkan dirinya sedang berjalan-jalan bersama Maia Estianty, Yuni Shara dan Meichan di Kota Apel itu.

Momo sejak menikah dengan Nicola Reza Samudera pada 8 April 2017 itu memang banyak menghabiskan waktunya bersama sang suami. Itu tampak dari Instagram pribadinya yang sering berjalan-jalan ke luar negeri bersama suaminya.

Editor: Febriansyah

Iklan stie Amkop

Baca Juga