‘Si Doel The Movie’ Bakal Tayang Perdana di Belanda

60
  • 7
    Shares
Sidoel
Si Deol Teh Movie (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Sutradara sekaligus pemain dalam film Si Doel The Movie, Rano Karno blak-blakan menjelang pegelaran premiere perdana, film tersebut akan dihelat di Amsterdam, Belanda. Menurut aktor 57 tahun ini, acara tersebut akan dikemas dengan budaya Betawi yang kental.

“Pasti (ada unsur Betawi). Mungkin nanti juga ada performance, mungkin ada tarian Indonesia ya,” ujar Rano Karno, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dikutip dari Suara.com, Jumat (13/7/2018).

Rano Karno sendiri bakal tampil dengan salah satu pakaian adat Betawi, Demang. Begitu pun dengan para pemain lainnya akan mengenakan busana serupa.

“Saya mungkin pakai baju Demang, segala macam. Artinya kita tampil seperti itulah,” sambung mantan Gubernur Banten itu.

Rano Karno juga memastikan hampir seluruh pemain termasuk Mandra hingga Cornelia Agatha hadir dalam perhelatan tersebut.

“Hampir semua pemain di luar si Abi, semua berangkat termasuk Ahong berangkat. Ya kita kira-kira delapan orang berangkat,” tutur Rano Karno.

Terlepas dari itu, Rano Karno optimistis Si Doel The Movie bakal sukses di penayangan perdananya yang berlangsung di bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam pada 23 Juli 2018.

Sebab menurut Rano Karno banyak orang-orang Indonesia tinggal di sana. Ditambah banyak orang yang Belanda yang dulu pernah menetap di Tanah Air juga sudah tak sabar menantikan penayangan Si Doel The Movie.

“Partisipasi mereka sangat membantu. Karena itu setelah itu mereka bilang, ‘Si Doel diputar di sini dong’ makanya kita putuskan kita putar di sebuah bioskop yang sangat prestisius. Bioskop yang terbaik yang mungkin nggak semua film bisa diputar di situ. Kira-kira bisa menampung sekitar 1.000 orang di sana,” tutur Rano Karno.

Editor: Febriansyah

'Si Doel The Movie' Bakal Tayang Perdana di Belanda 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga