Siap-siap! Limp Bizkit Hingga Padi Reborn Siap Guncang Soundernaline 2018

61
  • 4
    Shares
Lim Bizkit
Limp Bizkit (int)

SULSELSATU.com, LIVERPOOL – Band papan atas dunia Limp Bizkit bakal konser di Soundrenaline yang digelar di Garuda Wisnu Kencana di Kabupaten Badung, Bali pada 8-9 September mendatang.

Selain Limp Bizkit, puluhan pengisi acara yang bakal tampil telah melalui proses kurasi oleh Adib Hidayat serta rekan-rekannya yang duduk di Board of Music Curators Soundrenaline 2018.

“Kami menyortir band yang tepat untuk tema, mulai dari Limp Bizkit, Sheila On 7, NAIF, Padi Reborn, Seringai, Elephant Kind Pee Wee Gaskins, THE SIGIT, Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, Scared of Bums, Navicula, Zee Afi dan lainnya,” ujar Adhib Hidayat saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, dikutip dari Liputan 6, Kamis (12/7/2018).

Pertunjukan musik masih menjadi elemen utama dalam Soundrenaline 2018 yang kali ini mengangkat tema The Soul of Expression. Akan ada puluhan band dan penyanyi yang bakal tampil di Soundrenaline 2018.

Siap-siap! Limp Bizkit Hingga Padi Reborn Siap Guncang Soundernaline 2018 1

“Akan ada lima panggung tahun ini di Soundrenaline. Semua memberi keseruan berbeda-beda,” kata Adhib.

Padi Reborn yang diwakilkan Piyu mengaku senang bisa kembali tampil di Soundrenaline. Sebelumnya, Padi memang sempat tampil di ajang musik tahunan ini.

“Senang bisa kembali hadir di Soundrenaline 2018, sudah lama juga ngga main, jadi bisa nostalgia,” ujar Piyu.

Editor: Febriansyah

Siap-siap! Limp Bizkit Hingga Padi Reborn Siap Guncang Soundernaline 2018 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga