Cewek Traveler Asal Barru Ini Unggulkan Kroasia di Final Piala Dunia

177
  • 23
    Shares
(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Dua cewek traveler asal Barru, Haq Suci dan Chisnadamayanti unggulkan Timnas Kroasia pada pertandingan final piala dunia yang ke-21 FIFA Word Cup Russia 2018.

“Tim ini paling saya unggulkan raih piala dunia nanti. Pemainnya ganteng dan punya cara bermain yang bagus. Seperti Modric dan Mario Mandzukic,” kata Haq Suci dengan riang saat disinggung timnas Kroasia ini.

Menurutnya, kemenangan 3-0 Kroasia atas Argentina di babak penyisihan grup adalah sinyal yang jelas bahwa tim yang dipimpin oleh maestro lini tengah Luka Modric adalah ancaman nyata dengan passing dan gerakan cerdas mereka.

“Timnas sekuat Argentina saja tidak berkutik, apalagi tadi malam saat semi final lawan Inggris sekalipun kebobolan awal tetap bermain tenang dan bisa menang, jadi Prancis harus ekstra hati-hati lawan jagoan saya,” kata Haq Suci.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Traveler cantik, Chisnadamayanti, baginya Kroasia punya kiper super ketat menjaga gawangnya. Danijel Subasic 12 kali penyelamatan.

Literasi yang ia baca, kiper ini meraih clean sheet saat melawan Argentina yang punya pemain depan kelas dunia seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Paolo Dybala. Kiper AS Monaco itu juga menggagalkan tiga tembakan penalti selama adu penalti melawan Denmark di babak 16 besar.

“Inilah kelebihan kiper Kroasia ini, favorit saya di piala dunia ini. Subasic akan memainkan peran kunci untuk tim Balkan di turnamen ini dan semoga dia bisa menampilkan performa yang solid dan mendukung pertahanan,” ujarnya dengan semangat.

Keduanya memprediksi Kroasia akan taklukan Timnas Prancis 2-0.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan stie Amkop

Baca Juga