Menguat Sebagai Cawapres Jokowi, Ini Tanggapan TGB

227
  • 3
    Shares
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. (Sulselsatu/Asriadi Rijal)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, BARRU – Kehadiran Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi atau yang dikenal TGB di acara penamatan santri ke 76 dan wisuda sarjana STAI ke 28 di Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Mangkoso, Kabupaten Barru menjadi perhatian warga Barru.

Hal tersebut disebabkan pernyataannya yang mendukung Jokowi pada pilpres mendatang dan digadang menjadi cawapres pendamping Jokowi maka segala aktivitasnya kini jadi perhatian publik.

Saat dikonfirmasi kesiapan dirinya menjadi cawapres, TGB menyampaikan jika segala sesuatu yang disebut dalam kebaikan tentu hal yang harus disyukuri.

“Iya kalau disebut dalam hal kebaikan tentu kita syukuri,” ujar TGB kepada awak media, Sabtu (14/7/2018).

Ia beranggapan pencalonan dirinya sebagai cawapres haruslah melihat jika masih banyak tokoh-tokoh bangsa yang lain yang hebat yang mumpuni akan hal tersebut.

“Terkait akan hal itu, Wallahu A’lam, saya melihat masih banyak tokoh-tokoh bangsa yang lebih hebat yang bisa pada posisi tersebut,” katanya.

Diketahui, kedatangan TGB di Barru sebagai Ketua OIAA Indonesia atau Organisasi Internasional Alumni al-Azhar Cabang Indonesia.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Kink Kusuma Rein