Gelar Nobar Piala Dunia, Social Barn Siapkan Doorprize

22
  • 1
    Share
Piala Dunia 2018 (Foto/Int)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, PALOPO – Kafe dan restauran Social Barn menyiapkan sarana nonton bareng final piala dunia di lantai 4 Mega Plaza, Kota Palopo, Ahad (15/7/2018).

Penanggung jawab Social Barn, Hardy menjelaskan acara nobar ini digelar untuk turut memeriahkan pesta sepak bola empat tahun sekali ini.

“Momen di penghujung piala dunia ini amat sayang dilewatkan begitu saja, untuk itu Social Barn di lantai 4 Mega Plaza menggelar konsep nobar, di mana atmosfir sepak bola dunia akan kami hadirkan lewat layar lebar serta tak ketinggalan tentunya sajian menu-menu spesial, seperti menu baru kami yaitu suki dan mie kering,” ujar Hardy kepada Sulselsatu.com, Sabtu (14/7/2018).

Tak kalah menariknya, lanjut dia, semua pelayan resto dan kafe akan menggunakan jersey bola dan disediakan doorprize dari sponsor saat nobar pada Ahad malam atau tanggal 15 Juli.

Setelah sebelumnya pada Sabtu malam nanti 14 Juli, pengunjung juga akan menjadi saksi sejarah perebutan tempat ketiga piala dunia yang mempertemukan kembali Inggris dan Belgia.

“Harapan kami pengunjung bisa puas menyaksikan laga spektakuler piala dunia, karena kami akan menggelar acara nobar tersebut di 2 titik, yaitu satu di area kafe dan satunya di area resto, di mana tentunya sambil menikmati varian menu terbaik yang kami punya”, kata Hardy.

Penulis: Herianto
Editor: Kink Kusuma Rein