Ganti Oli di AHASS Tiap Tanggal 20, Bisa Dapat Cashback 50 Persen

  • 2
    Shares
Bengkel Honda

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Makassar menghadirkan program Hari Ganti Oli di Main Dealer Astra Motor (Hargolnas). Konsumen bisa mendapatkan cashback hingga 50 persen saat mengganti oli.

Program Astra Motor Makassar tersebut berlaku pada tanggal 20 setiap bulannya hingga akhir tahun ini. Konsumen dapat menikmatinya pada 119 unit AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon.

Manajer Technical Service Departement Astra Motor Makassar, Nindyatama menjelaskan jika program tersebut akan dimulai Jumat besok (20/7/2018) hingga akhir tahun 2018.

“Kami ingin mengenalkan kembali fasilitas Pit Express yang telah tersedia di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Fasilitas ini kami harap dapat menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki keterbatasan waktu menunggu,” jelasnya, Kamis, (19/7/2018).

Dengan program Hargolnas, tambahnya, waktu menunggu ganti oli pun jadi lebih cepat sehingga konsumen tidak terlalu lama menunggu. Hargolnas ini juga didukung 1.260 AHASS di wilayah Main Dealer Astra Motor seluruh Indonesia.

“Melalui program Hargolnas ini konsumen tidak akan lupa mengganti oli setiap bulannya demi menjaga kualitas sepeda motornya,” jelasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan