Trio Lestari Bakal Tampil Eksklusif di Claro Makassar

103
  • 3
    Shares

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Claro Makassar kembali memberikan persembahan istimewa dengan menghadirkan penampilan eksklusif dari Trio Lestari yang terdiri dari Glenn Fredly, Sandi Sandoro, dan Tompi.

Trio Lestari didatangkan khusus Claro Makassar untuk menghibur masyarakat Makassar sebagai rangkaian dari puncak acara hari ulang tahun yang ke-12 tahun.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan juga dengan Trio Lestari ini mampu membesarkan nama Claro Makassar.

“Claro Makassar menghadirkan Trio Lestari dengan harapan mampu membesarkan nama Claro Makassar yang baru dikenal oleh masyarakat,” jelasnya, Kamis (19/7/2018).

Trio Lestari direncanakan akan tampil pada 3 Agustus mendatang di depan 1700 tiket yang disiapkan Claro Makassar. Konser eksklusif persembangan Claro Makassar tersebut akan digelar pada Phinisi Ballroom.

Claro Makassar telah membuka tiket presale yang dapat dipesan melalui tiket box di The Rinra, Portico Garage Phinisi Point, dan Bank Mandiri Jalan Kartini.

Tiket Trio Lestari Claro Makassar ada empat kategori yaitu Platinum Rp 1.250.000 dengan presale Rp 1 juta. Kedua, gold seharga Rp 750 ribu, presale Rp 600 ribu.

Ketiga adalah kategori silver dengan harga Rp 500 ribu, presale Rp 400 ribu. Kategori ketiga adalah brown seharga Rp 350 ribu, dengan harga presale Rp 300 ribu.

“Setelah tanggal 30 Juli 2018, harga tiket kembali normal lagi. Semua penonton akan diberikan kursi karena ini merupakan konser eksklusif,” jelasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Trio Lestari Bakal Tampil Eksklusif di Claro Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga