Eks Penyerang Timnas Indonesia Ikut Nyaleg Lewat PPP

54
Budi
Budi Sudarsono (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Mantan penyerang timnas Indonesia, Budi Sudarsono resmi terjun ke dunia politik dan menjadi mendaftar sebagai calon legislatif. Budi akan maju dalam Pileg 2019 lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tidak hanya publik figur seperti artis dan penyanyi yang sering muncul di layar kaya, kali ini Budi Sudarsono akan ikut berjuang untuk mendapat satu kursi di DPRD Kabupaten Kediri. Budi merupakan caleg eksternal yang dbawa oleh PPP.

“Alhamdulillah PPP terus diminati oleh para caleg terutama dari eksternal. Tidak hanya di tingkat pusat tapi juga di daerah. Salah satunya yang bergabung adalah mantan pemain timnas Budi Sudarsono yang maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Kediri dapil II,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi yang dikutip dari Bolalob, (18/7/2018).

“Kami yakin kehadiran Budi Sudarsono mampu mendongkrak perolehan suara PPP di Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Budi Sudarsono merupakan salah satu pemain yang berasal dari Kediri dan sempat membela sejumlah klub di Indonesia seperti Deltras Sidoarjo, Persija Jakarta, Persik Kediri, Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Bersama Tim Nasional Indonesia, Budi juga telah mencatat 46 penampilan dengan mencetak 16 gol.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Kumpulkan Kepala OPD hingga Kades, Bupati Jeneponto Minta PAD Ditingkatkan

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar berharap tahun 2019...

Segini Besaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Parepare Tahun 2018 

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

14 Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Hasil Lelang Jabatan Resmi Dilantik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sebanyak 14 orang pejabat Eselon II...

Baca Juga