Kahfi Ungkap Alasan Aziz Nyaleg Lewat PAN

50
  • 4
    Shares
Kahfi Pan
Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi. (Sulselsatu/Asrul)
Kahfi Ungkap Alasan Aziz Nyaleg Lewat PAN 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bergabungnya mantan calon Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar ke PAN punya cerita tersendiri.

Hal itu diungkap Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi. Menurutnya, tak terlalu keras meminta Aziz supaya mau gabung ke PAN.

Kahfi, hanya sekali melakukan pembicaraan via telepon genggamnya.

“Saya ajak beliau hanya satu kali lewat telepon. Kemudian dia pertimbangkan. Karena dia bukan milik pribadinya, milik hidayatullah, milik seluruh masyarakat. Setelah bersedia, saya antar DPP ketemu langsung ketua umum,” ungkap Kahfi, Kamis (19/7/2018).

Kahfi menambahkan bahwa, Aziz merupakan figur yang dibutuhkan PAN. Punya basis suara yang besar, integritas, dan platform yang sama dengan partai berlambang matahari terbit itu.

“Kita sebenarnya, membutuhkan figur yang memiliki integritas, kapasitas dan memiliki basis massa, kesamaan platform (PAN) dan salah satunya itu ada dalam diri Aziz Qahhar,” kata Kahfi.

Karena kesamaan itulah, Kahfi mengatakan Aziz cocok berjuang bersama PAN.

“Jadi coba kita ajak diskusi. Dari diskusi itu, sampai dua hari sebelum pendaftaran, dia menyampaikan kesediaan bergabung ke PAN,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga