Film Solo ‘Joker’ Bakal Tayang Oktober 2019

175
  • 2
    Shares
Joker
Joker (int)

SULSELSATU.com – Karakter fiksi yang dibuat oleh Bill Finger, Bob Kane, dan Jerry Robinson yakni Joker telah resmi mengumumkan tanggal rilis filmnya.

Pihak studio Warner Bros. dan Village Roadshow resmi mengumumkan bahwa film Joker yang mengisahkan kisah awal musuh Batman tersebut akan dirilis pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Tanggal rilis dan judul resmi film tersebut diungkapkan saat acara Comic Con di San Diego. Warner dan DC diagendakan tampil memamerkan proyek mereka pada Sabtu ini.

Pengumuman ini membuat Joker jadi salah satu film besar yang akan rilis pada Oktober 2019.

Film Solo 'Joker' Bakal Tayang Oktober 2019 1

Film ini akan diperankan oleh Joaquin Phoenix yang telah setuju akan berperan sebagai Joker serta disutradarai oleh Todd Phillips, juga Untuk naskahnya akan ditulis oleh Todd Phillips dan Scott Silver.

Selain itu, Emma Tillinger Koskoff akan menjadi produser dan Richard Baratta yang akan menjadi produser eksekutif film ini.

Nantinya Film Joker akan bersaing dengan film Gemini Manmilik Paramount, The Woman in the Window dari Fox, dan sebelumnya ada Jungle Cruise dari Disney yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Lalu, kabarnya film ini akan mulai digarap pada bulan September mendatang di New York.Film solo Joker ini disebut akan menjadi karya yang berbeda dibandingkan film berkarakter superhero lainnya.

Sementara itu, Pihak dari studio menyebut film ini akan diperkirakan menghabiskan bujet US$55 juta atau setara dengan Rp793 miliar.

Editor: Febriansyah

Film Solo 'Joker' Bakal Tayang Oktober 2019 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga