Sidang Vonis Tio Pakusadewo Ditunda

30
  • 2
    Shares
Tio Pakusadewo (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Sidang vonis terhadap Aktor Tio Pakusadewo atas penyalahgunaan Narkoba di pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (19/7/2018) kembali ditunda, karena salah satu hakim berhalangan hadir karena sakit.

“Sidang ditunda Selasa pekan depan, tanggal 24 juli, sidang hari ini ditutup, ” ujar Ketua Majelis hakim yang dikutip dari Poskota.

Tio pakusadewo , aktor ternama kelahiran 2 September 1963 tersebut, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Hari ini, jam 13. 30 WIB.

Tio datang menggunakan mobil tahanan polisi, dia datang dengan muka tertunduk dan tanpa berbicara sedikit pun saat petugas mengantarkan Tio keruangan tahanan PN Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Tio Pakusadewo ditangkap oleh Polda Metro Jaya saat makan malam di rumahnya di jalan Ampera I, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan tersebut, polisi Menyita 1,06 gram sabu di dalam 3 bungkus Plastik klip. Beberapa barang bukti lainnya yaitu berupa bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit Ponsel.

Jaksa menilai Tio melanggar Pasal 112 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, yakni menyimpan dan memiliki. Dalam sidang beberapa waktu lalu, jaksa menuntut Tio dengan hukuman 8 tahun penjara.

“Saya berharap sidang bisa segera diputus dan cepat selesai ,” ujar Tio.

Pada sidang hari ini, tampak keluarga Tio datang ke PN Jaksel untuk memberi dukungan.

Editor: Febriansyah

Sidang Vonis Tio Pakusadewo Ditunda 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga