Warga Asal Sulbar Menangkan Undian Hino Dutro dari PT Kumala Motor

77
Img 20180720 102636 (1)
Penyerahan hadiah undian Hino Dutro kepada Zefnat Paanea dari Direktur Utama PT Kumala Motor Sejahtera, Erwin Tandiawan di Dealer Kumala Motor Sejahtera. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Zefnat Paanea,wara asal Tawilan, Mamasa, Sulawesi Barat, memenagkan undian “Beli Dutro dapat Dutro dar PT Kumala Motor Sejahtera.

Penyerahan satu unit truk Hino Dutro ini diterima langsung Zefnat Paanea di kantor Kumla Motor, Jumat (20/7/2018).

Penyerahan hadiah tersebut merupakan promo undian dari periode Desember 2017 hingga Mei 2018 yang pengundiannya dilakukan di Kabupaten Bulukumba pada 9 Juni 2018.

Zefnat Paanea mengatakan, awalnya merasa tidak yakin karena banyaknya kasus penipuan. “Awalnya saya tidak percaya karena banyak penipuan. Saya beli Hino baru bulan Maret kemarin, dan belum cukup empat bulan saya kembali mendapatkan dump truck Hino,” kata Zefnat, disela-sela penyerahan hadiah, Jumat, (20/7/2018).

Ditektur Utama PT Kumala Motor Sejahtera, Erwin Tandiawan mengatakan, program ini hadir sebagai peningkatan penjualan dari Kumala Motor. Ini merupakan program pertama yang dilakukan.

“Karena sukses dengan program pertama ini, akan dilanjutnya dengan program kedua yaitu beli Hino dapat Wuling atau Beli Wuling dapat Hino,” kata Erwin.

Dari peningkatan jumlah penjualan ini, masyarakat harus indent dan menunggu. Hal tersebut karena PT Kumala Motor Sejahtera memiliki stok yang terbatas.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Andi Maryam Ajak Emak-Emak Pilih Caleg Perempuan

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Keterwakilan kaum perempuan dalam pesta demokrasi...

VIDEO: Azan Berkumandang di Selandia Baru

SULSELSATU.com - Ribuan warga Selandia Baru berkumpul di Hagley...

Bawaslu Jeneponto Boyong Panwaslu ke Makassar, Ini Tujuannya

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Jelang pemilu 2019, Badan Pengawas pemilu...

Baca Juga