Meghan Trainor Luncurkan Single Baru ‘Treat Msyself’

28
  • 2
    Shares
Meghan Trainor
Meghan Trainor (int)

SULSELSATU.com – Penyanyi Meghan Trainor resmi merilis lagu baru pada hari ini, Jumat (20/7/2018). Lagu tersebut diberinya judul Treat Myself dan menjadi lagu kelima yang dirilis sebagai bagian dari album barunya.

Lagu itu diumumkan langsung oleh Trainor melalui akun Twitter pribadi miliknya.

“#TreatMyself, lagu ini amat berarti bagi saya. Lagu ini ditulis bersama saudara saya Ryan, @tobiasjessojr dan @andrewwells_. Ini telah tersedia sekarang jika kau memesan albumku,” kicaunya disertai sebuah video lirik.

Sebelumnya, pada Maret silam penyanyi berusia 24 tahun ini berbagi kepada The Zach Sang Show soal makna di balik lagu Treat Myself.

“Saya tidak paham soal kecemasan dan bagaimana ini secara fisik mempengaruhi Anda. Saya berasumsi tidak ada yang mengalami yang saya rasakan. Karena ketika saya akan mengatakan kepada ibu saya ‘saya akan masuk ruang gawat darurat karena saya tak dapat bernafas saat ini’ dia akan membantahnya dan akan mengusap kepala saya,” katanya.

Menurutnya, dia kemudian menemukan cara untuk mengatasi masalah kecemasan yang kerap menghampiri usai melakukan konsultasi ke seorang terapis. Kuncinya, memperlakukan diri sendiri dengan baik.

“Jangan lupa untuk memanjakan diri sendiri dan melakukan sesuatu yang berharga untuk diri. Pergi ke spa atau lakukan sesuatu. Saya membeli mobil dan seperti, ‘traktir diri sendiri!'” tambahnya.

Album terbaru Trainor sendiri direncanakan rilis pada 31 Agustus mendatang dan diberi judul yang sama yakni Treat Myself. Itu akan menjadi tindak lanjut ketiganya setelah album debutnya Title (2015) dan Thank You (2016).

Editor: Febriansyah