Ini Rute Kirab Obor Asian Games 2018 di Makassar 

93
  • 3
    Shares
20180623 Obor Asian Games 20180623 142417
Obor Asian Games. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pesta Kirab Obor  Asian Games 2018 juga akan dilakukan di Kota Makassar. 

Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Indonesian Asian Games Organizing Committe (INASGOC) dan Lantamal IV untuk mensukseskan kirab obor Asian Games di Makassar dan Bulukumba.

Adapun rute Kirab Obor Asian Games 2018 di Makassar adalah pembawa obor star dari Jalan Penghibur menuju Benteng Fort Rotterdam, ke Jalan Balaikota lalu ke Lapangan Karebosi kemudian ke  Monumen Mandala.

Selanjutnya menuju sekitaran gedung Manunggal kemudian ke Jalan Hasanuddin kemudian memutar taman Hasanuddin ke Sawerigading dan berakhir di  Lapangan Hasanuddin.

“Pak Wali nanti yang jemput di Lapangan Hasanuddin lalu berlari menuju Rujab Gubernur, nanti di rujab, obor diserahkan ke Pak Gub (Suamrsono) dan diinapkan di sana,” kata Kadispora Makassar, Hendra Hakamuddin.

Hendra juga mengajak masyarakat Kota Makassar menyambut kegiatan akbar tersebut. Hendra menginginkan kirab obor di Makassar dapat memperlihatkan sisi sombere Kota Makassar.

“Apalagi kita diliput sekira 45 media asing, kita ingin memperlihatkan kalau kita ini tuan rumah yang baik,” ucap Hendra.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Hendra Wijaya

Ini Rute Kirab Obor Asian Games 2018 di Makassar  1

Rekomendasi Berita

Baca Juga