Juventus Tolak Penawaran dari Chelsea untuk Rugani dan Higuain

34
  • 6
    Shares
Higuain Dan Rugani
Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. (int)

SULSELSATU.com, TURIN – Juventus dikabarkan telah menolak tawaran Chelsea untuk merekut Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. The Blues mengajukan tawaran sebesar 90 juta euro (Rp 1,51 triliun) untuk dua pemain tersebut.

Premium Sport, Jumat (20/7/2018) menyebutkan Juventus hanya bersedia melepaskan kedua pemainnya tidka kurang dari 100 juta euro. Bianconeri menghargai Rugani 40 juta Euro dan Higuain 20 juta lebih banyak.

Ide perekrutan Higuain dan Rugani merupakan ide pelatih baru The Blues Maurizio Sarri. Diketahui, Sarri sempat menuai hasil positif saat menangani Rugani di Empoli dan Higuain di Napoli.

Rupanya ide 90 juta euro yang ditawarkan Chelsea tidak lantas membuat Si Nyonya Tua luluh. Kini menjadi tugas Sarri untuk meyakinkan manajemen Chelsea jika dia tetap ngotot menginginkan kedua pemain tersebut.

Sejauh ini belum diketahui langkah yang akan diambil Chelsea setelah mendapat penolakan dari Juventus. Khusus Higuain, Chelsea harus bergerak cepat mengingat Il Pipita sempat berucap tidak keberatan bergabung dengan AC Milan dengan atau tanpa tiket Liga Europa.

Editor: Febriansyah

Terpopuler