Liburan di Yunani, Ronaldo Beri Tip Rp338 Juta ke Pegawai Hotel

45
  • 11
    Shares
Portugal Departure For The World Cup
Cristiano Ronaldo (int)

SULSELSATU.com – Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya membuat gempar pemberitaan. Dia baru saja meresmikan kepindahannya ke Juventus dari Real Madrid.

Untuk memboyong Ronaldo, Juventus harus merogoh kocek dalam. Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, harus membayar mahar sebesar 100 juta euro atau senilai dengan Rp 1,6 triliun.

Saat ini, Ronaldo sendiri masih menjalani masa liburannya usai memperkuat Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Ronaldo pun memilih menghabiskan liburannya di sebuah resort mewah di Yunani.

Plesiran Ronaldo di daerah Peloponnese di Yunani memang spesial, karena ia memboyong keluarganya. Ronaldo pun terkesan dengan pelayanan istimewa dari pihak hotel.

Karena hal tersebut, dikutip dari Marca, pemain berusia 33 tahun tersebut, memberikan tip besar untuk para pegawai hotel. Ronaldo memberikan tip sebesar 20 ribu euro atau setara dengan Rp 338 juta.

“Ini merupakan kehormatan dan pengalaman hebat bagi tim kami untuk menjaga Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Cristiano karena telah menjadi bagian dari sejarah kami,” kata pegawai hotel yang tak disebutkan namanya itu.

Tip sebesar Rp 338 juta itu tak berarti bagi Ronaldo. Pasalnya, eks penggawa Manchester United itu masih berpredikat sebagai atlet terkaya di dunia.

Kekayaan Ronaldo ditaksir mencapai USD 93 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun. Kekayaannya melewati LeBron James, Lionel Messi dan Roger Federer.

Juventus sendiri sudah untung besar setelah mendapatkan Ronaldo. Pasalnya, jersey Ronaldo yang bernomor tujuh langsung laku keras di pasaran.

Si Nyonya Tua sudah meraup untung sebesar 54 juta euro atau setara dengan Rp 907 miliar. Itu pun hanya dalam penjualan 24 jam pertama saja.

Editor : Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga