Jelang Peluncuran Album, Muse Bakal Rilis Single ‘Something Human’

32
  • 2
    Shares
Muse 1
Muse (int)

SULSELSATU.com – Cukup lama untuk Muse membiarkan para fans dan penikmat musiknya terlena dengan lagu-lagu lama. Hanya saja apa yang dinantikan para pendengar Muse agaknya akan segera terwujud melalui sebuah album penuh yang akan dirilis menjelang akhir tahun 2018 ini, tepatnya pada bulan November mendatang.

Untuk itu seperti dilansir dari Music Week, baru-baru ini Muse meretas single baru yang berjudul Something Human untuk mengawali gebrakan berikutnya. Dikerjakan oleh Rich Costrey (producer) dan Mark Stent (mixing), track tersebut bercerita tentang kebutuhan untuk me-reset serta menyatu kembali dengan emosi kita secara manusia.

“Hidup di jalan (tour) bisa mengeluarkan sisi hewan buas dari dalam dirimu, lagu ini (Something Human) dan videonya bercerita tentang bagaimana menaklukkan hewan buas itu, keinginan untuk kembali pada sesuatu yang lebih manusiawi. Juga, Teen Wolf sangat keren,” terang Matt Bellamy tentang track Something Human.

Selain itu video yang bernuansa klasik di era VHS berjaya ini juga disutradarai oleh Lance Drake yang juga menangani video klip Muse lain seperti Dig Down dan Thought Contagion. Drake lalu mengungkapkan kalau Something Human menjadi lanjutan cerita dari 2 track yang sudah dirilis sebelumnya.

“Tujuan kami dengan Something Human adalah untuk melanjutkan perjalanan yang dimulai dari Dig Down dan Thought Contagion. Menarik pendengar jauh ke dalam dunia simulasi kami mengikut Matt, Dom dan Chris dalam pengejaran seumur hidup, di mana sesuatu yang sederhana seperti mengembalikan beberapa kaset video menjadi perjalanan yang epic,” terang Drake.

Sebelumnya Muse baru saja menggelar Drones World Tour film yang ditayangkan di berbagai bioskop di seluruh dunia. Mengingat Muse kerap menghadirkan berbagai kejutan seru dalam format audio maupun visual, tentu tidak berlebihan jika mengharapkan sesuatu yang mengejutkan dan tentu saja menarik dari album barunya nanti.

Editor : Febriansyah

Jelang Peluncuran Album, Muse Bakal Rilis Single 'Something Human' 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga